Chrome Pointer

Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : AR Creative Friday, October 7, 2016



Oke Guys!!.. Seperti yang kita ketahui NOGIBINGO! adalah salah satu Variety Show milik Nogizaka46 selain dari "Nogizakatte Doko?","Nogizaka Under Construction",dan "Nogizaka46 Eigo".

Dan kali saya akan membagikan info seputar 'NOGIBINGO!' yang akan tayang di NTV pada 11 Oktober 2016,Ini merupakan season ke-7 dari program variety 'NOGIBINGO!' yang menayangkan berbagai tema setiap episode nya. 'NOGIBINGO!7' tayang selang 4 bulan dari season sebelumnya yaitu 'NOGIBINGO!6' yang berakhir di bulan Juni lalu

Member Nogizaka46 yang telah merayakan ulang tahun ke-5 pemebentukan group akan kembali menghadapi berbagai tantangan dalam acara ini. Ijiri Okada akan kembali menjadi MC di season ini.

Dan seperti biasa,pada akhir segmen acara akan ada 'NOGIROOM! ~Nogizaka46 ga Pajama de Joshi Talk~ [NOGI ROOM ~乃木坂46がパジャマで女子トーク~]' yang dimana para member Nogizaka46 akan berbicara santai sambil mengenakan piyama mereka juga akan tayang.

Oke..Silahkan di Cek
Official Page      : http://www.ntv.co.jp/NOGIBINGO/
Official website  : http://nogizaka46.com/



Sumber : Nogizaka Journal

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Group Of Accounting Two - Powered by Blogger - Distributed By Adlan Ridhani - Designed by Adlan Ridhani