Chrome Pointer

Popular Post

Popular Posts

About

Posted by : AR Creative Thursday, August 4, 2016



ROMAJI:

Konya no tsuki wa naze ka hitomawari ookikute
Itsumo yori akaruku terasu
Senaka wo marumete tobotobo kaeru michi
Donna toki mo mikata wa iru

Nani mo iwazu naketara ii ne
Namida ga karetara owari
Motto boku ga tsuyoku naranakya
Kanashimi wa jiritsu e no ippo

Nando kizutsukeba itami wo wasureru?
Akai chi wo nagaseba inochi wo omoidasu-sa
Michi ni taore dainoji ni
Sora wo miagete omou

Shin no kodoku to wa kako no nai mono
Ima shika shiranu mono

INDONESIA:

Entah kenapa bulan di malam ini terlihat lebih besar..
Dan bersinar lebih terang dari biasanya..
Aku membungkukkan badan saat di jalan pulang..
Kamu selalu ada untukku kapan pun itu..

Aku menangis tanpa mampu mengatakan apa pun..
Kapankah air mata ini berhenti mengalir?
Jika saja aku dapat menjadi lebih kuat..
Kesedihan adalah satu langkah menuju kepercayaan diri..

Harus berapa kali aku harus melupakan rasa sakit ini?
Jika darah merah terus mengalir, ingatlah kehidupan ini..
Jatuh tergeletak di jalan ini..
Dan aku pun memandang langit..

Kepercayaan dan kesendirian bukanlah hal di masa lalu..
Namun adalah hal yang ada di masa sekarang..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2016 Group Of Accounting Two - Powered by Blogger - Distributed By Adlan Ridhani - Designed by Adlan Ridhani